Jam Dinding Kamera Mata-Mata Tersembunyi



Meskipun ada banyak kamera mata-mata tersembunyi di pasar, banyak dari mereka diarahkan khusus untuk lingkungan tipe rumah dengan rumah seperti jam alarm atau boneka beruang. Namun, ada beberapa kejadian di mana Anda perlu memiliki perekaman video dan audio secara diam-diam di kantor atau bisnis Anda. Generasi baru kamera mata-mata tersembunyi seperti kamera tersembunyi jam dinding adalah pilihan Jam Digital LED Terbaik tepat untuk hampir semua lingkungan, karena mereka dapat berbaur dengan dekorasi apa pun.

Kamera tersembunyi jam dinding memiliki kamera mata-mata lubang jarum yang terpasang di muka jam dinding yang tampak standar, yang akan menghadirkan perekaman video dan audio dengan sudut lebar bersama dengan DVR tersembunyi (Perekam Video Digital) dan baterai. Sebuah kartu SD kecil meluncur ke unit DVR dari DVR ini, memungkinkan Anda untuk merekam apa yang terjadi di dalam rumah atau bisnis Anda dan kemudian memutar video nanti di PC Anda menggunakan kartu SD yang disertakan, atau dengan mencolokkan langsung ke TV.

Kamera Spy seperti jam dinding ini kamera tersembunyi mata-mata sering juga memiliki baterai built-in yang akan memungkinkan jam dinding adzan kamera untuk merekam tanpa memerlukan kabel apa pun. Model canggih dari kamera mata-mata ini bahkan menyertakan rekaman deteksi gerakan untuk menghemat masa pakai baterai, yang memungkinkan kamera-kamera ini untuk merekam hingga 20 jam atau lebih dengan daya baterai. Kamera-kamera ini juga sering memiliki kemampuan untuk menimpa video tertua setelah kartu rekaman terisi. Ini memungkinkan penyimpanan bergulir, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang penghentian rekaman jika kartu terisi. Banyak kamera jam dinding juga dapat dicolokkan ke dinding untuk mendapatkan daya, sehingga mereka dapat terus beroperasi tanpa khawatir tentang pengisian baterai.

Kamera mata-mata tersembunyi dapat digunakan di lingkungan rumah atau bisnis apa saja, menyediakan fungsionalitas jam normal, dan pada saat yang sama memberikan kemampuan merekam. Jenis kamera mata-mata pengasuh tersembunyi sering dapat digunakan untuk menonton karyawan, pelanggan, anak-anak, pengasuh anak, pengasuh, pembantu rumah tangga dan banyak lagi. Setiap kamera tersembunyi gaya mata-mata memiliki kamera lubang jarum dan perangkat perekam DVR SD Card bawaan, sehingga kameranya sendiri sepenuhnya lengkap. Kamera gaya jam dinding ini cukup ringan untuk digantung di dinding seperti jam standar, dan dapat merekam hingga 20 jam dengan pengisian daya baterai, atau menjalankan kabel melalui dinding hingga jam untuk memasangnya untuk penggunaan lebih lama . Setelah dicolokkan ke dinding,

Komentar