Bepergian Dengan Anak-Anak

Apakah Anda menghindari petualangan melihat situs keluarga yang melibatkan katedral, museum, atau situs bersejarah lainnya karena Anda khawatir dengan perilaku anak-anak Anda? Jangan takut - tips ini akan membuat bepergian dengan anak-anak ke tujuan ini menjadi pengalaman yang bertahan - dan mungkin bahkan menyenangkan.

1. Mulailah dengan menetapkan harapan yang jelas untuk perilaku, termasuk konsekuensi untuk perilaku buruk. Juga paparkan aturan dasar dasar untuk hari itu. Beberapa aturan standar termasuk menggunakan suara orang dalam dan tidak ada running. Cobalah menghargai perilaku yang baik dengan memberi anak-anak Bepergian Dengan Balita anggaran toko cinderamata kecil di awal hari. Setiap kali mereka melakukan kesalahan, mereka harus menyerahkan seperempat. Pada akhirnya, mereka bisa menghabiskan apa pun yang tersisa.

2. Semua anak memiliki rentang perhatian terbatas sehingga menetapkan batas waktu untuk perjalanan - umumnya sekitar empat jam adalah waktu maksimum. Pertimbangkan ini saat Anda merencanakan hari untuk menghindari kehilangan pameran "harus melihat".

3. Lihat ke bawah. Lantai-lantai di bangunan bersejarah, katedral dan museum sering dihiasi dengan desain yang indah dan rumit yang menangkap dan memesona anak-anak dan orang dewasa. Contoh favorit saya adalah Kapel Sistine. Dinding dan langit-langitnya ditutupi dengan karya agung yang menarik minat anak-anak saya selama 45 detik. Untungnya, mereka memperhatikan desain geometris yang fantastis di lantai dan menghabiskan satu jam berikutnya menemukan bentuk dan pola di seluruh kapel.

4. Rencanakan perburuan pemulung melalui museum atau katedral. Kami menggunakan perburuan warna / objek hampir di mana pun kami pergi. Mereka dapat sesederhana menemukan sesuatu yang biru ke kompleks menemukan bunga biru di topi. Variasikan kerumitan berdasarkan usia anak dan, jika memungkinkan, buat setiap anak menemukan sesuatu secara individual. Tambahkan pembelajaran pada hari itu dengan Tips untuk Perjalanan Bahagia membawa buku catatan kecil dan pensil warna. Minta anak-anak merekam barang perburuan pemulung, fakta menarik dan sertakan gambar situs favorit. Jurnal menjadi buku kenangan perjalanan.

5. Penelitian kegiatan dan acara yang ramah anak / keluarga. Salah satu contoh yang baik ditemukan di Westminster Abbey di mana mereka menampilkan tur keluarga yang indah dan perburuan anak-anak yang menawarkan hadiah cokelat untuk penyelesaian.

6. Pastikan Anda memasukkan beberapa kesenangan ramah anak-anak di sepanjang jalan. Setelah pagi yang panjang di museum, habiskan beberapa jam di taman lokal. Jika museum memiliki snack bar, istirahatlah selama tur untuk menikmati makanan ringan. Peras dalam perjalanan ke kebun binatang atau akuarium lokal di tengah perjalanan.

7. Libatkan anak-anak dalam proses perencanaan. Meskipun tidak semua museum memiliki ruang praktik, pasti ada sesuatu yang menarik. Biarkan mereka memilih setidaknya satu hal untuk dilihat atau dilakukan di museum dan coba lakukan di akhir kunjungan sehingga Anda dapat mendorong perilaku yang baik selama sisa perjalanan

Komentar