Perangkat Lunak Daycare

Perangkat lunak berbasis web tidak memerlukan instalasi di komputer Anda. Ini berjalan di browser web melalui internet. Anda dapat menggunakan perangkat lunak segera tanpa tugas yang rumit dan seringkali membosankan menginstalnya di komputer Anda terlebih dahulu. Berikut adalah beberapa dari banyak manfaat menggunakan perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web.

Akses dari mana saja
Perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web memungkinkan Anda untuk masuk secara aman dengan nama pengguna dan kata Pengembangan Perangkat Lunak Khusus sandi Anda sendiri dari komputer, laptop, atau perangkat seluler apa pun, selama Anda memiliki akses internet. Dengan perangkat lunak berbasis web Anda tidak terbatas pada komputer individual, dan Anda selalu memiliki akses ke informasi yang Anda butuhkan.

Aman
Menggunakan teknologi SSL, semua informasi Anda dienkripsi, menjaganya tetap aman dan jauh dari peretas atau orang lain yang seharusnya tidak dapat mengakses informasi. Teknologi yang sama ini digunakan oleh bank dan lembaga pemerintah di seluruh dunia untuk melindungi informasi rahasia. Keamanan data sangat penting untuk perangkat lunak tempat penitipan anak, karena digunakan untuk menyimpan informasi sensitif tentang anak-anak dan keluarga mereka.

Pencadangan otomatis
Dalam banyak program perangkat lunak berbasis web, data Anda dicadangkan secara otomatis setiap hari. Dengan cara ini tidak akan hilang jika komputer Anda crash, hard drive Anda dicuri, atau Anda kehilangan zip drive Anda. Data Anda akan selalu aman dan terlindungi.

Keanggotaan mencakup semua pemutakhiran dan fitur-fitur baru
Ketika pembaruan dilepaskan, mereka dibuat untuk perangkat lunak tempat penitipan anak Anda secara otomatis - tidak diperlukan unduhan. Mereka pembaruan biasanya gratis selama Anda menggunakan perangkat lunak, sehingga Anda selalu menggunakan teknologi terbaru dan terhebat yang tersedia.

Termasuk dukungan yang berkelanjutan
Jika Anda mengalami kesulitan teknis, atau memiliki pertanyaan tentang program Anda, staf dukungan teknis tersedia melalui telepon atau email untuk membantu Anda menyelesaikan masalah atau pertanyaan Anda.

Kompatibilitas
Karena perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web berjalan di peramban web, itu kompatibel dengan perangkat apa pun yang memiliki salah satu dari empat peramban web utama diinstal: Google Chrome (disarankan), Windows IE, Safari, atau Firefox. Tidak perlu khawatir tentang masalah kompatibilitas. Fitur Perangkat Lunak Penggajian Anda bahkan dapat menggunakan perangkat lunak pada sistem operasi yang berbeda di dalam pusat Anda secara bersamaan.

Mudah diakses
Anda selalu dapat dengan mudah mengakses perangkat lunak tempat penitipan anak Anda, serta berbagi informasi dengan pendidik dan staf lain di pusat Anda karena disimpan di satu lokasi pusat. Akses dikendalikan dengan izin masuk, sehingga setiap pengguna hanya dapat mengakses informasi yang perlu mereka lihat.

Dengan mudah menganggarkan biaya perangkat lunak Anda Perangkat
penitipan anak berbasis web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menganggarkan biaya yang berkelanjutan untuk menggunakan dan memelihara perangkat lunak di pusat penitipan anak atau penitipan anak Anda. Meskipun pada awalnya mungkin terlihat menguntungkan untuk membeli perangkat lunak pengasuhan anak Anda dengan satu biaya di muka, akan selalu ada biaya tak terduga di masa depan.

Teknologi selalu berubah, dan saat Anda meningkatkan komputer dan sistem operasi di pusat Anda, perangkat lunak tempat penitipan anak Anda juga akan memerlukan pembaruan. Sama seperti mobil Anda yang membutuhkan perawatan rutin, perangkat lunak penitipan anak harus terus dipelihara agar dapat berjalan dengan baik. Ketika Anda membeli perangkat lunak pengasuhan anak dengan satu biaya di muka, pemeliharaan biasanya tidak termasuk, dan Anda tidak pernah tahu kapan Anda akan diminta untuk memperbarui, atau berapa biaya pembaruan.

Perangkat lunak penitipan anak berbasis web memungkinkan Anda untuk dengan mudah menganggarkan biaya perangkat lunak Anda di muka, dan Anda yakin bahwa Anda akan selalu memiliki peningkatan dan dukungan yang Anda perlukan untuk menjaga agar perangkat lunak Anda tetap mutakhir dan berjalan dengan lancar.

Fleksibilitas
Biaya bulanan perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web memberi Anda fleksibilitas untuk membatalkan kapan saja. Karena biaya berkelanjutan menggunakan perangkat lunak pengasuhan anak tersebar di pembayaran bulanan, biaya di muka Anda jauh lebih rendah, dan jika Anda harus membatalkan keanggotaan Anda, Anda dapat melakukannya kapan saja. Semua data Anda biasanya dapat diberikan kepada Anda dalam format yang nyaman, sehingga dapat digunakan di mana pun dibutuhkan berikutnya.

Kesimpulan
Tidak semua perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web akan memenuhi kriteria atau menyertakan manfaat yang telah kami sebutkan di atas, namun mayoritas akan melakukannya. Seperti yang Anda lihat, ada banyak cara perangkat lunak manajemen tempat penitipan anak berbasis web dapat membuat hidup Anda lebih mudah. Banyak program perangkat lunak tempat penitipan anak berbasis web akan memungkinkan Anda untuk mencobanya secara gratis untuk jangka waktu tertentu. Cari di web dan lihat apa yang dapat Anda temukan - jika Anda tidak menggunakan perangkat lunak berbasis web di pusat pengasuhan anak Anda, Anda mungkin kehilangan kesempatan.

Komentar